Kalimantan Barat

Minggu Kasih, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Pererat Kemitraan Dengan Warga Desa Binaan

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Dalam upaya mempererat hubungan kemitraan bersama masyarakat, Brigadir Robertus Prawiro, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu, melaksanakan kegiatan program “Minggu Kasih”, menyambangi jemaat gereja desa Sungai Tapah.

Dalam kunjungannya tersebut, Brigadir Robertus Prawiro tidak hanya berkesempatan untuk bertemu dengan jemaat gereja, tetapi juga memberikan pesan Kamtibmas yang penting. Dalam pesannya, ia mengajak seluruh jemaat gereja untuk saling menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungan masyarakat.

“Pentingnya keamanan dan kerukunan yang merupakan landasan utama dalam menciptakan harmoni di tengah-tengah masyarakat,” ucap Brigadir Prawiro, Minggu (6/7/2023).

Brigadir Prawiro juga menyampaikan, betapa pentingnya peran aktif warga masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta kerjasama dengan pihak kepolisian.

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Abdul Hadi mengatakan, kegiatan “Minggu Kasih” ini merupakan program Polri pengembangan dari program Jumat Curhat. Kegiatan ini dilaksanakan setiap Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dalam Harkamtibmas.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap akan terjalin hubungan kemitraan yang lebih baik antara kepolisian dan seluruh komponen masyarakat, termasuk jemaat gereja,” harap Kapolsek Belitang Hulu IPTU Hadi. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button