BondowosoDaerahJawa Timur

Minim Petugas, Pemandian Navara Macet

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Memaskui musim liburan, pemandian Navara Desa Pengarang Kecamatan Tenggarang menjadi primadona wisatawan dalam dan luar kota untuk menghabiskan libur Nataru 2023. Namun saking antusiasnya pengujung datang ke Navara menjadi padat hingga kemacetan mengular hingga berkilo-kilo meter.

Salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit wisatawan tersebut dikunjungi puluhan ribu orang. Terlihat antrean ribuan kendaraan yang memadati jalan menuju Kawasan Wisata Pemandian Navara.

Bahkan kendaraan tidak bisa bergerak hingga beberapa saat saking padatnya. Masyarakat yang terjabak macetpun hanya bisa mengeluh karena petugas pemandian tersebut sangat minim.

Salahsatunya Achmad Qusyairi. Ia mengatakan bahwa terjabak kemacetan hingga ber jam-jam. “Saya jauh-jauh dari Probolinggo tidak masuk ke Pemandian Navara. Karena terjebak macet dan tidak bisa parkir,” keluhnya.

Pantauan Berita Nasional.ID, sejumlah petugas kepolisian terlihat membantu petugas Pemandian Navara mengurai kemacetan. Namun juga tidak mampu karena banyaknya pengunjung.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button