Daerah

Mobil Box Pengangkut Rokok Terjun Bebas ke Sungai Musi

BeritaNasional.ID,Empat Lawang-Kendaraan minubus berisi rokok dari PT.Gudang Garam yang berkantor di Puntang Lahat,mengalami kecelakaan tunggal di Tebing Gerendangan,Desa Gelanggang,Kecamatan Tebing Tinggi,Kabupaten Empat Lawang,Sumatera Selatan,Jum’at (8/1/2021). sekitar pukul 07.30 WIB.

Mobil box berplat BG 8985 IE yang dikemudikan Ahmad Darmansyah (Caca) 27 tahun,warga Tanjung Aur Kikim,melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Pendopo.

” Tidak ada korban jiwa,sopir hanya mengalami lecet-lecet akibat benturan di dalam mobil,”menurut Bian yang ditemui di lokasi.

Briptu Aang Saputra dari Lakalantas Polres Empat lawang di TKP, menerangkan untuk sementara penyebab kecelakaan masih didalami, pengendara mobil (sopir) sudah di bawah ke kantor untuk mendalami motif kejadian.

Sementara Caca sopir mobil box saat ditanya menyatakan ia menghindari motor lalu banting stir dan masuk ke sungai musi.

Saksi mata yang melihat di lokasi,Medi mengatakan mobil melaju dengan kencang dan kemungkinan sopir mengantuk, “memang ada papasan motor dan bisa juga karena tidak konsen akibat menghindari motor,”jelasnya.

Selain itu ia mengatakan bahwa kejadian disini sudah 2 kali, “dulu ada Avanza dari Linggau dan sekarang, bagusnya dibuat pembatas jalan di sini,” sambungnya.(Kurniawan)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button