DaerahHukum & KriminalSumateraSUMUT

Mobil Truk Terbalik Timpa Rumah Warga di Langkat

BeritaNasional.ID, Langkat – Truk bermuatan kayu gelondongan dengan Nopol BK 9524 BJ, yang dikemudikan Maimun (27) warga Gampong Daboih, Kecamatan Glumpang Baro, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, terbalik dan menimpa rumah warga

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (12/7/21) sekitar pukul 02.00 Wib, di Jalinsum Medan-Aceh, tepatnya di Km 91-92, Dusun 3, Desa Sei Tualang, Kecamatan Berandan Barat, Kabupaten Langkat, Sumut.

Kecelakaan diduga akibat truk mengalami rem blong, hingga supir tidak bisa mengontrol laju kendaraan, dan menyebabkan truk terbalik, ketika melintasi jalan rusak yang sedang dalam masa perbaikan.

Kanit Lantas Polsek Pangkalan Brandan IPTU Darmansyah, melalui Brigadir Anggi Suwito saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan, mobil datang dari arah Aceh menuju Medan. Diduga akibat rem blong, mobil itu melaju tanpa arah hingga terbalik di jalan yang rusak dan menimpa 1 unit rumah warga.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan ini, dan lokasi sudah kita amankan,” terang Brigadir Anggi Suwito dilokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button