Ragam

Mobilio Digores Orang Tak Bertanggung Jawab, Wartawan Lapor Polisi

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Nasib naas menimpa Sugiyanto alias Apong (48) warga Dusun Satriyan RT 01 RW 04 Desa Lemahbang Dewo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur. Pasalnya, mobil Honda Mobilio Nopol P-1745-VG miliknya yang diparkir di depan SDN 2 Lemahbang Dewo, Rogojampi, Kamis (19/4/18) sekitar pukul 10.15 WIB, digores oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Mobil keluaran tahun 2017 itu baru diparkir 30 menit di lokasi tersebut. Namun tiba-tiba sudah tergores bagian body nya sebelah kanan dari depan hingga belakang dan yang sebelah kiri dari lampu listing depan sampai belakang. “Padahal sehari-harinya mobil itu saya parkir di situ, tapi tidak terjadi apa-apa. Entah kenapa hari ini, baru saya tinggal 30 menit, body mobil sudah digores oleh orang. Kalau dihitung, jelas saya rugi jutaan, karena cat orisinil dan mobil ini tergolong baru,” sesalnya.

Namun yang membuat dirinya bingung, ternyata tidak ada seorangpun saksi atas kejadian itu. Bahkan Apong juga menemui pihak sekolah untuk menanyakan kemungkinan adanya saksi penggoresan body mobil miliknya. Namun jawaban pihak sekolah juga sama, tidak ada yang tahu.

Atas kejadian itu, Apong melaporkannya ke Mapolsek Rogojampi dan diterima oleh Aiptu Mohamad Habib.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono menyatakan, karena kasus penggoresan body mobil Honda Mobilio itu tidak ada saksi, maka pihaknya akan meminta Babhinkamtibmas untuk turun ke lapangan.

“Kami menugaskan Bhabinkamtibmas desa setempat untuk mendekati masyarakat maupun sekolah dan menyampaikan agar anak-anak maupun masyarakat tidak merusak barang milik orang lain,” ujarnya. (red)

Caption : Mobil Honda Mobilio Nopol P 1745 VG milik Apong Sugiyanto yang digores orang tak bertanggung jawab dibagian body sebelah kanan dan kiri

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close