AdvedtorialPemkab WajoWajo

Momen Hari Pahlawan, Bupati Wajo Janji Bantuan Hibah untuk Legium Veteran

BeritaNasional.ID, Wajo – Di momen hari Pahlawan, Bupati Wajo Amran Mahmud janji akan menyerahkan bantuan hibah untuk legium Veteran Kabupaten Wajo sebesar Rp.161.350.000.

Hal itu disampaikan Amran Mahmud pada saat mengakhiri sambutannya di upacara gabungan instansi Kabupaten Wajo dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2019 yang dirangkaikan hari Kesadaran Nasional di Lapangan Kantor Bupati Wajo, Senin, 11 November 2019.

“Kita akan menyerahkan bantuan hibah untuk legium Veteran Kabupaten Wajo sebesar Rp.161.350.000, dan tinggal menunggu administrasi dari Badan Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Wajo,”ungkap Amran.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng itu juga, mengajak para regenerasi bangsa supaya selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sebagai wujud menuruskan perjuangan para pahlawan.

Untuk diketahui hari pahlawan kali ini mengakat tema “Jadilah pahlawan masa kini yang memiliki kepedulian terhadap sesama”.

Dalam kesempatan itu bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Amran Mahmud, sebagai Komandan upacara Letda Inf. Jumaing, dan Perwira Upacara Kapten Inf. Jufriadi ( Pasi OPS Kodim 1406 Wajo). (Humas Pemkab Wajo)

Editor : MY

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close