Ragam

Momentum Safari Ramadhan bersama Muspika Pandaan

BeritaNasional.ID, PASURUAN –   Bulan Ramadhan merupakan Bulan Suci yang penuh keberkahan bagi Umat Islam. Setiap yang beragama muslim tentunya sangat menanti-nantikan Bulan Suci Ramadhan yang datang sekali dalam setahun ini untuk dapat memaksimalkan Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh maghfirah dan ampunan.

Untuk itu, bertempat di masjid At Taqwa Pandaan telah dilaksanakan safari ramadhan. Momentum safari ramadhan bersama muspika Pandaan ini tidak disia-siakan oleh Danramil 0819/19 Pandaan Kapten Inf Yudi untuk membangun komunikasi sosial dengan masyarakat. Sebagai aparat teritorial disamping melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat serta mempererat silaturrahmi dengan Rakyat, tentu pihaknya juga mendapat pahala yang berlimpah dari Ibadah yang dilaksanakan secara berjama’ah selama Ramadhan.

Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan sebagai salah satu bentuk kemanunggalan TNI–Rakyat.

Hadir dalam acara ini yaitu oleh Bapak HM Suharto  Asisten II Kabupaten Pasuruan, Ketua DPR Kabupaten Pasuruan, Bapak Sudiono Fauzan dan SKPD Kabupaten Pasuruan. Acara diakhiri dengan melaksanakan sholat teraweh berjamaah yang diikuti 135 orang.(penrem83bdj/ich)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button