Daerah

Momentum Safari Ramadhan, Ketua DPRD Sinjai Sambangi Masjid Babul Kautsar

BeritaNasional.ID, Sinjai – Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin Bersama Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), mengikuti kegiatan rutin safari Ramadan yang kali ini di laksanakan di Masjid Babul Kautsar, Desa Gunung Perak, Kecamatan Sinjai Barat. Kamis (14/04/2023)

Kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sinjai memiliki tujuan untuk mendekatkan Pempimpin dengan masyarakat.
Demikian yang dilakukan oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin.

Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin bersama Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) juga melaksanakan salat Isya dan salat Tarawih secara berjamaah, dalam kesempatan tersebut, Bupati ASA Menyampaikan rasa Terimakasih kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sinjai Barat, yang telah memberikan dukungan dan support mengenai pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

“Terimakasih support dan dukungannya yang diberikan kepada kami. Kita berharap dengan adanya kerja sama yang baik dengan pemerintah dan masyarakat pembangunan-pembangunan yang akan dilaksanakan kedepannya bisa lebih baik lagi” kesannya.

Bupati ASA bersyukur karena melalui pelaksanaan safari ramadan ini bersama ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, dapat menjadi sarana atau wadah guna membaca keberhasilan, situasi pembangunan dan situasi masyarakat, serta bersilaturahmi bersama masyarakat di Desa Gunung Perak.

“Yang tak kalah pentingnya safari ramadan ini juga dapat menjadi wadah untuk menyampaikan informasi pembangunan ke masyarakat maupun sebaliknya” Tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button