DaerahJawa Timur

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dandim Beri Bingkisan Prajuritnya

Berita Nasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang diwakili Danramil 0822/12 Sukosari membagikan bingkisan lebaran kepada Prajurit dan PNS Kodim 0822. Bingkisan diberikan setelah upacara 17-an di Makodim, Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Senin (17/4).

Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, pembagian bingkisan lebaran merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Komandan Kodim 0822 kepada Prajurit dan PNS.

”Tugas penting saya salah satunya adalah mensejahterakan anggota, memberikan rasa nyaman, memberikan kepercayaan, antusias, motivasi dan harapan baik kepada anggota. Salah satunya melalui pemberikan bingkisan lebaran kepada Prajurit dan PNS Kodim 0822 Bondowoso,” ujarnya.

Semoga bingkisan ini, lanjutnya, dapat berguna dan bermanfaat. Dengan harapan dapat memberikan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas, serta bernilai ibadah..

Hadir Pada Kesempatan tersebut Perwira Staf Kodim, Danramil Jajaran dan anggota perwakilan penerima bingkisan yang diberikan secara simbolis.

Pewarta : Zainul Muhaimin

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button