Daerah

Motor Terbakar, Satu Pelajar Tewas

BeritaNasional, Madiun – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor Honda Tiger bernomor polisi AE 4755 HG, dengan truk Mitsubishi bernomor polisi AD 1409 HN, terjadi di Jalan Raya Surabaya – Madiun, tepatnya di Desa/Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Senin 1 Juni 2020.

Akibatnya, Juni Dana Saputra (17) pengendara sepeda motor, warga Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heryanto Manurung menjelaskan, kejadian bermula saat sepeda Motor Honda Tiger yang dikendarai Juni melaju kencang dari arah baratnke timur. Tiba di lokasi kejadian, diduga bersenggolan dengan motor Mio, yang tidak diketahui identitasnya, Juni dan motornya terpental ke arah berlawanan.

“Setelah menabrak mobil, pengendara dan sepeda motornya sempat terseret truk dan terbakar, sebelum akhirnya meninggal di lokasi kejadian,” kata AKP Jimmy saat dikonfirmasi.

Sementara itu Anjar, seorang saksi mata yang ada di lokasi kejadian mengaku, sempat melihat pengendara motor Tiger bersenggolan dengan pengendara lain yang menggunakan sepeda motor Mio, hingga jatuh terpental di jalur berlawanan. Keduanya terpental, namun pengendara motor Mio bisa bangun dan langsung meninggalkan lokasi.

“Posisi motor Tigernya terpental di jalur berlawanan, lalu tertabrak truk dari arah Timur. Motornya langsung terbakar, pengendaranya sempat dicari, ternyata terseret di bawah truk,” kata Anjar. *(Ayu)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close