DaerahSumateraSUMUT

Mulai 15-30 April 2023 ini, Jalan Tol Kwala Bingai Stabat dan Sei Karang Dilintasi Secara Gratis

BeritaNasional.ID, Langkat – Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, meninjau serta Test Drive Jalan Tol Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Jumat (14/4/2023). Mulai tanggal 15-30 April 2023 ini, Jalan Tol Kwala Bingai Stabat menuju Sei Karang Stabat dapat di lintasi secara gratis.

Mendengar hal itu, Syah Afandin pun mengapresiasi para kontraktor yang mampu menyelesaikan tugas dengan baik. “Saya berterimakasih kepada HK dan HKI yang telah menyelesaikan pekerjaan sesi 2 ini. Keberadaan Jalan Tol ini sangat membantu masyarakat yang mengunakannya,” ujarnya.

Apalagi menghadapi lebaran ini, Jalan TOL dan Jembatan Sei Wampu, juga sudah bisa dilalui, sehingga dapat mengurangi kemacetan. Saya salut dengan HK sangat membantu program nasional dari bapak  Presiden Ir. Joko Widodo. Kami atas nama masyarakat banyak mengucapkan terimakasih dengan keberadaan infrastruktur yang ada di Kabupaten Langkat ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui Gerbang Tol Kwala Bingai ini langsung terakses ke kantor Bupati Langkat sebagai pusat pemerintahan.

Selanjutnya Januar dari pihak HK dan Anas dari pihak HKI, bersama menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Langkat, khusunya kepada Pemerintah Kabupaten Langkat, yang telah dan selalu mendukung penuh berjalannya pembangunan Jalan TOL di Kabupaten Langkat.

Gerbang Tol Kwala Bingai Stabat ini akan di operasikan untuk menghadapi lebaran 1444 H pada tanggal 15 April 2023, dan akan ditutup kembali tanggal 30 April 2023, dimana jalan itu akan dilakukan finishing pekerjaan Gerbang Tol Kwala Bingai ini.

“Pada tanggal 15-30 April ini, Jalan Tol Kwala Bingai Stabat menuju Sei Karang Stabat dapat dilintasi secara gratis,” ujarnya.

Turut mendampingi Plt.Bupati Langkat Kadis Kominfo H.Syahmadi, Plt.Kadis PUPR Khairul Azmi, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution, Sekertaris PUPR Surya Darma Ginting, Kabid Bina Marga Deni Turio. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button