HeadlineJawa TimurMetroMNCTVNasional

Mulai Hari Ini, Ayo Dukung Jagoan Ambyarmu di Ajang Penghargaan ‘Ambyar Awards 2023’

BeritaNasional.ID – MNCTV kembali menghadirkan ajang penghargaan bagi para insan yang menggeluti musik dangdut milenial lewat acara ‘Ambyar Awards 2023’. Ajang penghargaan ditayangkan secara langsung di MNCTV pada Sabtu, 24 Juni 2023 digelar di Mojokerto, Jawa Timur.

Ambyar Awards 2023 menghadirkan 5 kategori yang akan diperebutkan untuk menjadi yang terbaik, yakni Pendatang Baru Terambyar, Lagu Patah Hati Terambyar, Penyanyi Cover Lagu Terambyar, Duo/Trio/Grup Terambyar, dan Kolaborasi Terambyar.

Ayo dukung dan pilih nominasi jagoan ambyarmu di ajang Ambyar Awards 2023 mulai tanggal 5 – 23 Juni 2023 melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram di @officialmnctv. Untuk melakukan vote di Instagram @officialmnctv dengan cara follow Instagram @officialmnctv, pilih dan like foto kategori yang ingin kamu vote, vote dengan cara memberikan komentar di foto kategori pilihan dengan format : #VOTEAA2023(spasi)kode nominasi, dan satu akun berlaku untuk satu kali vote per hari dan dapat memberikan vote kembali di hari berikutnya.

Untuk memberikan vote, dapat juga melalui aplikasi RCTI+ dengan cara download dan buka aplikasi RCTI+, registrasikan akunmu, klik banner “Voting Ambyar Awards 2023”, pilih kategori yang ingin kamu vote, vote dengan klik foto nominasi jagoan ambyarmu, dan satu akun memiliki 5 kuota vote per hari dan dapat memberikan vote kembali di hari berikutnya.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button