AcehDaerah

Mulai Hari Ini, Bank Aceh Gratiskan Biaya Transfer Antar Bank Via Action Mobile

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Bank Aceh Syariah gratiskan biaya transfer antar bank via Action Mobile mulai 6 Agustus hingga 17 Agustus 2021.

Program tersebut dalam rangka memperingati HUT Bank Aceh Syariah ke-48 serta menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Teuku Firmansyah Pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Idi, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh saat ditemui BeritaNasional.ID di sela kegiatan bakti sosial donor darah di kantor cabang Idi mengatakan, mulai hari ini bertepatan Hut Bank Aceh hingga Hut RI biaya transfer antar Bank via Action Mobile gratis.

Baca Juga :

Hut Bank Aceh Syariah ke – 48, Pimpinan Bank Aceh Cabang Idi Ajak Nasabah Donor Darah

Cukup Bayar Rp 1.048 Rupiah Melalui Via QRIS Action Mobile Bank Aceh Syariah Nikmati Kopi di Cabang Idi

Dirinya mengajak seluruh nasabah Bank Aceh di Aceh Timur yang belum memiliki Action Mobile segera download melalui aplikasi Play Store.

Teuku Firmasyah Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Idi, Aceh Timur.

Menurutnya, untuk mendaftar aplikasi tersebut sangat mudah, hanya dengan mengisi beberapa syarat dan ketentuan yang tersedia di aplikasi Action Mobile itu.

“Dan langsung dapat menikmati sejumlah fitur yang ada di dalamnya, mulai dari transaksi mudah, bayar cicilan atau isi pulsa, serta temukan menu QRIS dengan sistem satu QR Code untuk seluruh pembayaran” jelas Teuku Firmansyah, Jum’at (06/08/2021).

Selain itu, Pimpinan Bank Aceh Cabang Idi mengucapkan terimaksih kepada Masyarakat dan nasabah yang telah mengikut serta menyukseskan kegiatan donor darah di halaman kantor Bank Aceh cabang Idi.

“juga kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Aceh Timur yang telah bersedia hadir pada Hut Bank Aceh” tutup pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Idi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button