Daerah

Mulyono, Tokoh Bantarangin yang Inginkan Ipong Menjadi Bupati Lagi

BeritaNAsional.ID, Ponorogo – Kedekatan Cabup Ipong Muchlissoni dengan masyarakat kecil memang patut diapresiasi. Terbukti, setiap tempat yang dikunjungi Ipong, warga sangat antusias menyambutnya.

Kali ini, pujian dan do’a itu datang dari seorang Mulyono, sesepuh Monumen Bantarangin, yang menginginkan Ipong terpilih kembali menjadi bupati.

Hal ini diungkapkan Mulyono saat bertemu cabup Ipong di salah satu warung kopi yang berada di kawasan Monumen Bantarangin, Desa Sumoroto, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Rabu (21/10).

Menurutnya, selama memimpin Ponorogo, Ipong itu sangat tegas dan bijaksana. Selain itu, Ipong dinilai sosok yang sangat merakyat.

“Ini memang calon pemimpin yang patut dipilih. Selain ramah, Pak Ipong orangnya sangat akrab dengan wong cilik,” ungkap Mulyono.

Dirinya berharap, dalam Pilkada serentak Desember mendatang, Ipong bisa menang dan menjadi pemimpin yang amanah, bisa melindungi wong cilik dan menjadikan Ponorogo lebih baik lagi.

“Sukses buat Pak Ipong. Semoga terpilih kembali menjadi Bupati Ponorogo. Inilah do’a kami bersama masyarakat Bantarangin lainnya, Pak Ipong dua periode,” tegasnya.(ns/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close