Muscab III, Aan Kurniawan Terpilih Aklamasi Pimpin SAPMA Pemuda Pancasila Bone

image_pdf

BeritaNasional.ID, Bone – Aan Kurniawan terpilih secara aklamasi pimpin Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bone Periode 2019-2021. Ahad, 17 November 2019.

Dalam kesempatan itu Aan mengajak kader-kader SAPMA supaya berjuang bersama untuk mewujudkan SAPMA Pemuda Pancasila yang berkualitas.

“Perjuangan sebagai kader itu dapat berhasil karena tidak kehilangan arah dalam mewujudkan cita-cita Organisasi. SAPMA Pemuda Pancasila tidak akan bisa sukses tanpa perjuangan dari kader-kader militannya, Maka Saya Mengajak Kepada Seluruh Kader SAPMA Pemuda Pancasila Kab. Bone Marilah kita melanjutkan perjuangan bersama demi SAPMA PP yang berkualitas, berdaya saing dan mampu bertindak universal,”ucap Aan.

Sekedar diketahui Aan Kurniawan sebelumnya menjabat sebagai wakil sekretaris PC. SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Bone, ia pernah juga menjabat di SAPMA PALA Pemuda Pancasila Sebagai Ketua sekaligus sebagai salah satu Pendiri lembaga tersebut.

Acara yang dibuka Wakil Bupati Bone ini berlangsung selama 2 hari Sabtu 16 – 17 November 2019 bertempat di Gedung Guru Indonesia (GGI).(ADN)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close