AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Seminar Kota Sehat, Wadah Lahirnya Konsep Lebih Modern

BeritaNasional. ID, Sidrap – Beberapa tahun terakhir Sidrap selalu mendapatkan penghargaan sebagai Kota Sehat. Tahun ini, melalui dukungan masyarakat dan seluruh stakeholder, prestasi itu kembali dipertahankan.

“Meski begitu, konsep yang Kami lakukan selama ini bukan tidak mungkin akan disempurnakan lagi dengan konsep yang lebih modern,”

Hal Tersebut di ungkapkan Plt Asisten Administrasi Umum Sidrap, Andi Muhammad Faisal.

Lanjut Faisal saat mewakili Bupati Sidrap membuka Seminar Kesehatan yang diadakan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel bekerja sama dengan KAHMI Sidrap.

Seminar berlangsung di Aula Kompleks SKPD Sidrap, menghadirkan narasumber, Prof Sukri Palutturi. Ahad, 17 November 2019.

Hadir pada seminar itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, Wakapolres Sidrap, Kompol H Baso, para Camat dan undangan lainnya.

Di katakan Faisal, melalui seminar itu diharapkan akan ada konsep dan gagasan yang lahir dalam berbagai aspek terhadap upaya strategi penanganan Kota Sehat.

“Untuk mempertahankan Kota Sehat hendaknya ada konsep baru yang terpolarisasi dengan perkembangan yang ada, menjadi rekomendasi untuk dipergunakan di masa mendatang,” ungkap A. Faisal. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button