Jawa Tengah

Muscab PHRI Kabupaten Tegal Tetapkan Elizabeth Ratih Sebagai Ketua Terpilih

BeritaNasional.ID, Tegal – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Tegal, Selenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih Ketua PHRI periode tahun 2021 – 2026, bertempat di Gedung PMI Kabupaten Tegal, Jum’at (4/6/2021).

Beberapa pengusaha hotel, restoran maupun bidang kepariwisataan hadir untuk melakukan pemilihan ketua baru. Dari 40 undangan, 26 orang mempunyai hak pilih dan dipilih dalam Muscab tersebut.

Ketua panitia Muscab PHRI Kabupaten Tegal, Riyanto, dalam sambutannya menyampaikan terkait dengan harapan kedepan bagi ketua terpilih nantinya.

“Semoga ketua terpilih nantinya dapat membawa perubahan dalam industri perhotelan dan pariwisata serta menjadi penggerak organisasi,” harapnya.

Sementara dalam proses pemilihan ketua PHRI baru, ada 5 kandidat calon, yaitu Agus Budianto, Elisabeth Ratih, Supangat, Indah Kartika, dan Sukirno Kures.

Dari hasil penghitungan suara, Elisabeth Ratih, pemilik restoran Ayam Goreng Gringsing dan SPBU Muri, akhirnya terpilih sebagai ketua PHRI Kabupaten Tegal yang baru dengan perolehan 11 suara.

Dalam sambutannya, Elizabeth menyampaikan harapan kepada seluruh anggota PHRI Kabupaten Tegal agar bisa bersinergi dalam membesarkan organisasi yang dipimpinnya.

“Mohon dukungannya dalam mengemban tugas-tugas, semoga saya amanah dan kedepannya kita bisa lebih baik lagi, bisa saling bersinergi,” ujarnya.

Dijadwalkan prosesi pelantikan pengurus PHRI Kabupaten Tegal yang baru, akan dilaksanakan pada 9 Juni 2021 bertempat di Grand Dian Hotel Slawi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button