AcehDaerah

Muspika Julok Terus Pacu Program Vaksinasi

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR – Muspika Kecamatan Julok, kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh terus melakukan sosialisasi kepada Masyarakatnya untuk vaksinasi Covid-19 secara suka rela di tempat yang telah di sediakan, tepatnya di Puskesmas Julok, Desa Matang, Kecamatan setempat.

Camat Julok, Adnan S.Ag didampingi Kapolsek Julok AKP Masri Aswara disaat sedang mendampingi warga yang sedang menerima vaksinasi di Puskesmas setempat kepada awak media ini mengatakan, antusias Masyarakat Julok saban hari semakin meningkat yang datang secara suka rela untuk vaksin.

“rata-rata dalam satu hari warga yang datang untuk di vaksin sekitar 100 orang hingga lebih” kata Adnan.

Muspika sangat mengapresiasi warga yang telah menerima vaksin. “Kami juga mengapresiasi pemerintahan Desa yang terus mensosialisasi tentang vaksin ini kepada warganya” ujarnya.

Adnan juga menghimbau Warga yang belum menerima vaksin agar segera mendatangi Puskesmas.

“silahkan datang dan ajak keluarga untuk divaksin, vaksin ini kan sudah di jamin aman dan halal, ini demi kesehatan kita semua, dimana pemerintah sudah bersunguh sunguh untuk melindungi rakyatnya dari wabah virus ini” kata Camat.

Selain itu, Camat Julok juga mengigatkan kepada Masyarakatnya, sesuwai surat edaran Bupati Aceh Timur tentang penerapan sanksi admitrasi bagi Masyarakat yang tidak mau di Vaksin Covind-19.

“sanksinya adalah berupa penundaan atau pemberhentian jaminan sosial atau bantuan sosial, serta penundaan atau pemberhentian layanan admitrasi pemerintahan” tegas Camat Adnan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button