AsahanDaerah

Pemkab Asahan Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres Dari AKBP Nugroho Dwi Karyanto Kepada AKBP Putu Yudha Prawira

BeritaNasional.ID, Kisaran – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara pisah sambut Kapolres dari AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK kepada AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH bertempat di pendopo rumah dinas Bupati setempat, Rabu (14/07/2021) tadi malam.

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK atas dedikasi dan integritasnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama menjabat sebagai Kapolres di bumi Rambate Rata Raya ini.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK beserta keluarga. Semoga AKBP Nugroho lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru, ujar Bupati mendo’akan.

Kemudian H. Surya BSc juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH. Bupati berharap Kapolres Asahan yang baru dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder yang ada khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali dengan baik.

Sementara AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Asahan atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini. Nugroho juga berharap agar bantuan dan kerjasama yang telah terjalin dapat dilanjutkan di masa kepemimpinan Kapolres Asahan yang baru.

Saya juga mohon maaf bila selama dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan ada hal – hal yang tidak sesuai atau menyinggung perasaan bapak dan ibu maupun masyarakat Kabupaten Asahan, pungkasnya.

Sedangkan Kapolres Asahan yang baru AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH terlebih dahulu memperkenalkan diri dan menyampaikan permohonan agar dapat diterima menjadi keluarga di Kabupaten Asahan dan mohon dukungan untuk melanjutkan pekerjaan yang dipegang oleh Kapolres sebelumnya.

Saya mohon bantuan dan kerjasamanya agar situasi kamtibmas di Kabupaten Asahan tetap terjaga dengan baik, kata mantan Kapolres Tanjungbalai ini.

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati malam pisah sambut yang dibuat oleh Pemkab Asahan itu juga dihadiri unsur Forkopimda lainnya, Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Asahan, Ketua Tim Penggerak PKK beserta pengurus, jajaran perwira dan pengurus Bhayangkari Polres Asahan, Ketua FKUB, Ketua MUI, Pengurus Organisasi Keagamaan, Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemasyarakatan, BUMN, dan Insan Pers.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button