Wajo

Musrembang, Kades Pallawarukka: Tampung Aspirasi Masyarakat untuk Pembangunan

BeritaNasional.ID, Wajo – Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana, menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) untuk tahun anggaran 2021 yang digelar di Kantor Desa yallawarukka, Jum’at (24/1/2020).

Acara Musrembang tersebut dihadiri Camat Pammana Junisatri, Muspika Kecamatan pammana dan seluruh perangkat  dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Pallawarukka.

Kepala Desa Pallawarukka Muhammad dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada warga masyarakat Desa Pallawarukka telah hadir untuk mengusulkan perencanaan pembangunan  untuk tahun anggaran 2021.

“Saya berharap Musrembang ini bisa menghasilkan perencanaan pembangunan yang mampu menampung aspirasi masyarakat Desa pallawarukka,” harapnya.

Sementara Camat pammana dalam sambutannya, apresiasi kepada warga masyarakat Desa Pallawarukka atas hadirnya pada acara Musrembang di Kantor Desa Pallawarukka dalam proses perencanaan pembangunan di Desa Pallawarukka.

“Karena ini sangat penting usulan masyarakat yang selanjutnya akan diproses untuk menjadi rencana kerja pemerintah Desa untuk tahun anggaran 2020-2021,” ujarnya.(Basir)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close