Daerah

Musrenbangcam Rogojampi, Pembangunan Tahun 2019 Dianggarkan Rp 18,592 M

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Anggaran prioritas pembangunan Kecamatan Rogojampi ditetapkan sebesar Rp 18,592 M dengan 182 usulan kegiatan dari 5 bidang. Demikian hasil dari pelaksanaan Musrenbangcam, Kamis (15/2/18) yang dihadiri Camat Rogojampi Nanik Machrufi, Kapolsek Kompol Suhariyono, Danramil Kapten Inf I Wayan Sudana, para kades, BPD, Ketua PKK beserta 5 utusan dari desa se Kecamatan Rogojampi, togamas dan sebagainya.

Sebanyak 182 kegiatan itu merupakan hasil dari Musrenbangdes yang dilaksanakan pada 25 Januari hingga 1 Februari lalu. Kegiatan itu di antaranya bidang pendidikan 36 kegiatan, kesehatan 26 kegiatan, pertanian 44 kegiatan, infrastruktur 42 kegiatan, dan pelayanan publik 34 kegiatan.

“Jadi total kegiatan prioritas dari 5 bidang di 10 desa se Kecamatan Rogojampi ini sebesar Rp 18.592 M,” tutur Sekcam Rogojampi, Endro D Raharjo.

Ditambahkannya, pelaksanaan Musrenbangcam merupakan upaya untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kerja kegiatan pembangunan desa atau kelurahan yang telah diolah dalam Musrenbangdes.

“Selain itu juga membahas dan menyepakati kegiatan prioritas di wilayah kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas pembangunan desa,” tambahnya. (Oni/red)

Caption : Suasana musrenbangcam yang dihadiri lengkap Forpimka Rogojampi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close