Daerah

Napi Lapas Polman Ditemukan Tak Bernyawa

 

Berita Nasional.ID Polman Sulbar — Rendeng alias Bembe Arwan , (73) Salah satu warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Polman ditemukan telah meninggal dunia di dalam sel Pengasingan pada pukul 06:10 , Jumat (13/7) , berdasarkan laporan Albar Ka. KPLP .

Rendeng merupakan terpidana 10 tahun penjara , Expirasi 23-02-2026 dengan Perkara /Pasal : Pembunuhan / 338 KUHAP Ayat (1) UU Darurat No 2 tahun 1951 LN NO .78 tahun 1951 alias Bembe , NO Reg : BI .43/2017 (Reg dari Lapas Mamasa karena belum teregistrasi di Lapas Polewali ) yang merupakan warga Salu Mitto , Dusun Talondo Barat desa Bonehau Kecamatan Bonehau Kab Mamuju Sulbar .

Identifikasi penyebab kematian tidak ditemukan apapun termasuk Lebam atau memar selain pada pergelangan tangan bekas Borgol , olah TKP eh pihak Polres Polman pada pukul 08:00 disaksikan oleh pihak Ikatan kerukunan keluarga karena selama menjadi napi tak satupun pihak keluarga yang memperhatikannya datang membesuk .

Jenazah dibawa ke RSUD Polman pada pukul 09:30 untuk dilakukan Visum namun pihak keluarga Alm Bembe tidak menghendaki Outopsi dan tidak merasa keberatan dengan meninggalnya Bembe Arrwan dikarenakan selama hidupnya Bembe kerap membuat masalah dikampunya tutur salah satu keluarga Bembe Arrwan .

Penyerahan jenasah kepada keluarga diwakili oleh ikatan kerukunan keluarga Tandalangan (IKTAN) , pihak keluarga Rembe yang diwakili oleh IKTAN berterimahkasih atas perhatian Lapas Polman yang sudah membantu baik secara material maupun non material sehubungan dengan meninggalnya Bembe. (Rls).

Editor /Admin : Yuni JOIN

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close