DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Nasim Khan Indonesia dan Forum Komunikasi Kemitraan BUMN, Bantu Material Pembangunan Rumah Nenek Nisa

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Untuk meringankan beban Nenek Nisa warga Dusun Dergung, Desa Curahtatal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo yang rumahnya rusak akibat hujan deras, Nasim Khan Indonesia (NKI) bersama Forum Komunikasi Kemitraan BUMN Situbondo menyalurkan bantuan material untuk membangun kembali rumah Nenek Nisa yang rusak itu, Sabtu (29/10/2022).

Keterangan yang disampaikan Hasan Kordinator NKI mengatakan bahwa, kepedulian NKI kepada warga yang mengalami musibah dilakukan secara rutin oleh NKI. “Kegiatan sosial membantu masyarakat yang mengalami musibah rutin dilakukan oleh NKI. Kami tidak pandang bulu dalam membantu masyarakat yang kesusahan,” terang Hasan.

Lebih lanjut, Hasan menegaskan bahwa, pemberian bantuan material rumah tersebut, atas intruksi langsung dari Ir. HM Nasim Khan anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa. “Mendengar ada rumah roboh, Nasim Khan Presiden NKI langsung memerintahkan kami untuk memberikan bantuan bahan material kepada Nenek Nisa,” jelas Hasan.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Hasan, namun dia juga menjelaskan bahwa, gerakan sosial yang dilakukan NKI terus bergulir. “Dimana ada musibah, NKI selalu hadir untuk memberikan bantuan sosial kepada yang membutuhkan. Jadi, NKI sudah banyak melakukan gerakan sosial dan sudah banyak berbuat untuk membantu kesulitan masyarakat,” pungkas Hasan. (Heru/Bernas).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button