AcehDaerah

Nelayan Temukan Mayat di Sungai Arakundo Julok

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Seorang nelayan yang baru pulang dari laut temukan seorang mayat yang mengapung di pinggir sungai Arakundo, tepatnya di Dusun Teupin Lada, Desa Lhok Seuntang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Kamis, (18/08/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Berawal sekira pada pukul 08.30 WIB, Hasbi, (52) warga Dusun Tanjong Meunuang, Desa Lhok Seuntang, Kecamatan Julok pulang dari laut untuk mencari ikan dengan menggunakan perahu, kemudian melihat ada sesosok mayat yang mengapung di pinggiran Sungai Arakundo.

Setelah mengetahui ada mayat di sungai tersebut Hasbi memberitahukan kepada warga yang ada di seputaran sungai selanjutnya melaporkan kepada Kepala Desa Lhok Seuntang, kemudian Kepala Desa melaporkan adayanya mayat di Sungai Arakundo kepada Kapolsek Julok.

Mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Julok bersama sejumlah anggotanya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H mengatakan, setelah berhasil dievakuasi oleh tim gabungan, mayat yang belum diketahui identitasnya kemudian di bawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum dan tindakan medis lainnya.

“Atas peristiwa tersebut, kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan untuk melapor ke Polres Aceh Timur” ujar Kapolsek.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button