DaerahSitubondo

Nelayan Temukan Mayat Mr X Mengambang di Perairan Desa Gelung, Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Mayat Mr X berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di perairan Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Sabtu (29/8/2020)

Informasi yang berhasil dihimpun dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops BPBD Situbondo menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan oleh Beben, nelayan asal Desa Gelung yang kemudian langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek setempat.

“Lokasi mayat sekitar kurang lebih 2 Mil dari bibir pantai,” ucap Puriyono pada laporannya.

Selanjutnya, tidak lama kemudian tim evakuasi dari POLAIR POLRES SITUBONDO , BASARNAS POS JEMBER , PUSDALOPS BPBD DAN ANGGOTA TAGANA SERTA SATPOL PP SITUBONDO turun kelokasi untuk mengevakuasi mayat Mr X tersebut.

“Mayat Mr X langsung di evakuasi ke perairan kalbut oleh Tim SAR Gabungan. Sekitar pukul 15. 20 WIB , mayat Mr X sampai di tepi perairan pelabuhan Kalbut dan langsung di evakuasi ke RSUD Abdoerrahem Situbondo oleh mobil Ambulance dari Puskemas Mangaran,” jelas Puriyono.

Sampai di RSUD Abdoerrahem, sambung laporan Puriyono, mayat Mr X langsung dimasukkan ke Ruang Instalasi Forensik Kamar Jenazah guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut dari TIM INAFIS POLRES Situbondo.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close