Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Nenek Tua Ditemukan Dipinggir Jalan Plaosan Bangorejo

Kondisinya Telanjang Dan Mengenaskan

image_pdf

BeritaNasional.ID,

BANYUWANGI – Warga Dusun Plaosan RT 01 RW 03 Desa Temurejo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi, digegerkan atas temuan seorang nenek tua tanpa identitas sedang terlentang tanpa busana dipinggir jalan dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, Minggu (24/3/19).

Mrs. X yang diperkirakan berusia 51 tahun tersebut oleh warga sekitar rencananya hendak dibawa ke Puskesmas Sambimulyo Kecamatan Bangorejo, namun masih menunggu petugas ketentraman dan ketertiban (Trantib) kecamatan dan juga aparat kepolisian dari Polsek Bangorejo.

Saking banyaknya warga yang ingin melihat secara langsung kondisi Mrs. X tersebut, media ini tidak bisa meminta konfirmasi kepada warga yang menemukan pertamakali nenek renta tersebut.

Pengakuan Nanang, Kepala Dusun Plaosan, bahwa ada warganya yang memberikan informasi kepadanya, bahwa Mrs. X tersebut sejak kemarin sudah terlihat ada di wilayah Dusun Plaosan.

“Informasi yang saya terima dari warga, bahwa sejak kemarin nenek ini sudah ada di wilayah Dusun Plaosan, namun kondisinya tidak seburuk hari ini. Ada warga yang melihat, sejak Minggu pagi tadi nenek ini sudah ada disitu (di lokasi penemuan),” lontar Kadus Nanang dengan terburu-buru meninggalkan TKP.

Sementara Kapolsek Bangorejo AKP Bahrul Anam dihubungi media ini melalui telepon selulernya pada Minggu (24/3/19) sore, terdengar nada tidak aktif. (Yoga)

Caption : Mengenaskan. Kondisi Mrs. X saat pertamakali ditemukan oleh warga Dusun Plaosan Desa Temurejo

Tags
Show More

Related Articles

Close