Daerah

Pria Asal Kedungrejo Banyuwangi Ini Adukan Istri & PIL nya Ke Polisi

Masih Belum Cerai Sah Sudah Menikah Siri

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI –
Merasa di khianati dan trenyuh dengan nasib anak semata wayang dari hasil pernikahannya dengan Martania Alias Nia, akhirnya Suwarno alias Nandong, warga Dusun Kedungrejo RT 01 RW 02 Desa Sambimulyo Kecamatan Bangorejo, mengadukan istri sahnya beserta pria idaman lainnya (PIL) ke Unit PPA Polres Banyuwangi, Kamis (21/3/19).

Pengaduan ini dilakukan Nandong sebagai tindak lanjut pengkhianatan Nia, yang notabene masih istri sahnya, namun sudah berani melangsungkan pernikahan secara siri dengan PIL nya. Dan yang membuat Nandong lebih berang, sejak nikah siri dengan PIL nya, istrinya tersebut sudah beberapa bulan menelantarkan anak semata wayangnya.

Ditemui media ini paska melayangkan pengaduan ke Unit PPA Polres Banyuwangi, Nandong menyatakan sakit hati atas perlakuan istrinya tersebut.

“Sakit hati saya ini mas, karena sebelumnya saya sudah minta rujuk baik-baik, tetapi dia malah pergi meninggalkan rumah tanpa pamit. Parahnya lagi, dia malah menikah siri dengan Imam yang ternyata adalah PIL nya. Padahal Nia itu masih sah sebagai istri saya,” sergah Nandong dengan nada kesal, Minggu (24/3/19) malam.

Sementara itu, informasi yang didapat dari adik kandung Nandong bernama Jesyca alias Kotim, yang menikahkan siri Imam dengan Martania adalah orang tua Imam sendiri. Terkait hal ini, Nandong juga berencana menuntut orang tua Imam yang telah berani menikahkan istrinya dengan orang lain yaitu anaknya sendiri.

“Saya akan tuntut orang tua Imam yang telah menikahkan istri saya secara siri dengan anaknya,” tandasnya. (Yoga)

Caption : Suwarno alias Nandong, tunjukkan tanda bukti Pengaduannya ke Unit PPA Polres Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Close