Nasional

Kampanye Akbar Jokowi Di Banyuwangi Hari Ini

Made Cahyana Negara, Banyuwangi Target Menangkan Jokowi

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Memasuki masa kampanye terbuka, 24 Maret – 13 April 2019 (Tiga hari jelang coblosan), Capres #01 Jokowi dijadwalkan melakukan Kampanye Akbar di Banyuwangi, Senin (25/3/19) pagi-siang.

Keterangan Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, kunjungan Jokowi ke Banyuwangi adalah rangkaian kampanye dua hari (25-26 Maret 2019) di Jawa Timur.

“Kabupaten Banyuwangi menjadi jujugan pertama beliau pada Senin (25/3/19) pagi. Sesuai rundown hasil koordinasi dengan Paspampres, pukul 07.00 WIB Pak Jokowi beserta rombongan TKN take off dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta menuju Bandara Blimbingsari Banyuwangi,” ujar Made, panggilan akrab pria yang juga Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Diperkirakan pukul 09.00 WIB Jokowi berikut rombongan landing di Bandara Blimbingsari Banyuwangi. Selanjutnya menuju alun-alun Taman Blambangan untuk kampanye akbar sebagai Paslon presiden dan wakil presiden dengan nomor urut 01.

“Dari berbagai penjuru Banyuwangi, massa pendukung Paslon nomor 01 akan berdatangan dan berkumpul di Taman Blambangan sebagai titik sentralnya. Insya Alloh di Banyuwangi Pak Jokowi akan kita menangkan,” lontar Made, yang juga sebagai tim pemenangan Paslon 01 Jokowi-Makruf Amin di Banyuwangi.

Sesuai rundown, selepas kampanye akbar di Bumi Blambangan, diperkirakan pukul 12.15 WIB, Jokowi beserta rombongan TKN take off dari Bandara Blimbingsari menuju Bandara Notohadinegoro Jember untuk melakukan kegiatan yang sama dipusatkan di Jember Sport Garden (JSG). (Yoga)

Caption : Jokowi-Makruf Amin, Paslon Capres Cawapres Nomor 01

Tags
Show More

Related Articles

Close