Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Nenek Tua Tewas Tercebur Sumur Saat Hendak Ambil Wudhu

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Salah seorang warga Dusun Kedunen RT 04 RW 02 Desa Bomo, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, Muniah (68), Rabu (9/5/18) pukul 18.00 WIB ditemukan meninggal dunia dalam sumur rumahnya. Diduga korban yang sudah berusia lanjut itu tercebur ke dalam sumur.

Ditemukannya korban berawal dari salah seorang anak korban, Irwan Sasmito (35) yang curiga lampu rumahnya belum juga dinyalakan walau sudah beranjak malam. Irwan masuk ke rumah mencari ibunya, namun tidak ditemukan. Hingga melihat ke dalam sumur dengan lampu senter, tidak juga ditemukan apa-apa.

Namun Irwan tetap curiga ada sesuatu di dalam sumur. Akhirnya Irwan meminta bantuan tetangganya, Mulyono (46) untuk lihat ke dalam sumur dengan lampu senter yang lebih besar.

“Ternyata di dalam sumur terlihat ada kaki yang diduga kaki korban. Akhirnya Irwan dan Mulyomo meminta bantuan tetangga untuk mengevakuasi korban dari dalam sumur,” tutur Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono.

Saat dievakuasi dari dalam sumur, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Ditemukan adanya luka pada punggung korban dan memar pada telapak tangan kiri.

“Saat kami menawarkan untuk pelaksanaan autopsi terhadap jasad korban, ternyata keluarga korban menolak dengan membuat surat pernyataan,” ujar Kompol Suharyono.

Keterangan anak korban, seperti biasanya sang ibu mengambil wudhu di sumur. Ada dugaan saat hendak mengambil air wudhu ibunya tercebur kedalam sumur. “Tapi sekeluarga pasrah dan menerima semuanya Pak, mungkin ini sudah jalannya ibi saya,” cetus Irwan. (red)

Caption : Jenazah almarhumah sesaat setelah dievakuasi dari dalam sumur dan TKP korban tewas

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close