Daerah

Ngopi Bareng, Cabup Ipong Himbau Warga Agar Menjadi Pemilih Yang Cerdas

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Banyak cara unik dilakukan Cabup Ipong Muchlissoni agar lebih dekat lagi dengan masyarakat. Salah satunya dengan ngopi bareng dari warung ke warung.

Usai Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid area makam Batoro Katong, Ipong bersama rombongan bergerak menuju beberapa warung kopi di kawasan Kecamatan Sukorejo. Mulai dari warkop di Desa Lengkong, Prajegan, dan Gegeran, Sabtu (10/10).

Warga pun kaget dengan kedatangan cabup Ipong, yang memang dikenal sangat peduli dengan wong cilik tersebut. Sebagian warga pun langsung mengajak Ipong untuk berselfie sebelum ngopi bersama.

Dalam kesempatan tersebut, cabup Ipong menghimbau kepada masyarakat, menjelang pilkada Desember mendatang, masyarakat diminta agar tetap menjaga kerukunan antar warga. Selain itu, Ipong juga menghimbau warga untuk tidak menyebar fitnah dan ujaran kebencian.

“Mari jaga kerukunan bersama, jangan terprovokasi dengan berita – berita yang tidak benar alias hoax. Tetap jaga kekompakan serta jadilah pemilih yang cerdas,” ucap Ipong saat berada di warkop Mardi Desa Gegeran.

Sembari ngopi bareng warga, dalam obrolannnya, Ipong juga berkesempatan menyampaikan program – programnya jika terpilih lagi pada pilkada tahun ini, termasuk 10 program prioritas yang telah dinotariskan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, salah satu warga mengungkapkan, selama pemerintahan Bupati Ipong, khususnya petani di wilayah Sukorejo merasa sangat terbantu dengan adanya Pupuk Organik Cair yang selama ini sudah disalurkan kepada para petani.

“Mumpung Pak Ipong di sini, kami dari kalangan petani menyampaikan terima kasih. Selama ini kami bersama petani lainnya sudah dibantu, salah satunya pupuk organik cair. Yang manfaatnya sangat baik untuk kesuburan tanah. Semoga program ini terus berlanjut dan Pak Ipong bisa terpilih lagi pada pilkada Desember mendatang,” tukas Turud, warga Gegeran. (ns/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close