Daerah

Nirwan Utiarahman Pemimpin Perubahan Terbaik se Provinsi Gorontalo

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Untuk kedua kalinya Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Perumahan Rakyat (PUPR-PR) Kabupaten Bone Bolango, Nirwan Utiarahman kembali mendapatkan penghargaan pemimpin perubahan terbaik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo tahun 2022, setelah pada tahun 2021 kemarin berhasil meraih penghargaan yang sama.

Penghargaan ini kembali diraih Nirwan Utiarahman pada kegiatan Berakhlak Award yang digelar di Hotel Aston, Kota Gorontalo, Jumat (14/10/2022).

Nirwan Utiarahman saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan Pemerintah Provinsi Gorontalo kepada Dinas PUPR-PR Kabupaten Bone Bolango sebagai agen perubahan terbaik untuk kedua kalinya sejak tahun 2021 kemarin. 

“Penghargaan ini kami raih atas kinerja kami yang sudah sesuai dengan harapan pemerintah, khususnya di Dinas PUPR-PR yaitu dalam hal pelayanan kemasyarakatan,”kata Nirwan.

Nirwan berharap prestasi yang telah diraihnya ini bisa dipertahankan dan akan lebih baik lagi di tahun yang akan datang.

Sementara itu, Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Kepala Dinas PUPR-PR itu. Ia pun menekankan kepada para OPD agar terus efektif dan efisien dengan menghasilkan output kinerja yang tinggi.

“Selamat untuk Kadis PU Ir. Nirwan Utiarahman, M.Si yang kembali meraih terbaik satu untuk pemimpin perubahan OPD Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo 2022. Bonebol Maju Cemerlang,”ucap Bupati Hamim Pou dalam akun media sosialnya.

Diketahui kegiatan Berakhlak Award ini turut dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas, Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, dan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button