DaerahJawa TimurPolitik

NKI Bersholawat Kumpulkan Ribuan Penggerak PKB

Berita Nasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Untuk memenangkan PKB, baik di Bondowoso, Jawa Timur, maupun Pusat, Ir. H. Nasim Khan mengumpulkan 2.500 penggerak PKB di Aula Ijen View.

“Kami mengumpulkan ribuan penggerak dari seluruh Dapil, dari Dapil 1 hingga 5 untuk mengawal PKB hingga tingkat TPS ,” kata Nasim, sapaannya, Ahad 15/4 sore.

Ribuan penggerak ini, kata anggota Komisi VI DPR RI, siap bekerja suka rela untuk memenangkan PKB dalam Pemilu Pileg tahun 2024 nanti.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, H. Ahmad Dhafir mengatakan, politik ini ibadah. Banyak bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat melalui kader NU yang tergabung dalam PKB.

“Untuk diketahui, PKB dilahirkan oleh NU. Oleh karena itu, sudah merupakan kewajiban bagi PKB untuk terus memperjuangkan NU di level pemerintahan,” jelasnya.

PKB, lanjutnya, pada awal berdirinya menjadi single majority. Maka kejayaan NU akan bangkit kembali pada tahun 2024. Pemerintah ketika dipegang PKB, Bondowoso jaya, tapi setelah Bupatinya dari Parpol lain, Bondowoso semakin terpuruk.

Ketua Fraksi PKB, H. Tohari, yang juga hadir dalam pertemuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Nasim Khan yang telah mempertemukan penggerak PKB dengan DPC PKB.

“Kalau seluruh penggerak PKB bergerak massive, tidak mustahil, pada tahun 2024, PKB memang dalam Pemilu. Oleh karena itu, mari satukan tekad untuk memenangkan PKB dalam Pemilu 2024,” pintanya.

Pewarta : Zainul Muhaimin

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button