Ragam

Novan Cs Wajib Ikuti Pembinaan Di Polsek Singojuruh Akibat Terlibat Kasus Penganiayaan

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Kapolsek Singojuruh, AKP Sumono, SH bersama para kanit, Senin (15/1/18) pukul 13.00 WIB memberikan pembinaan pada anak-anak yang terlibat penganiayaan di Desa Singolatren, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (13/1/18) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam pelaksanaan pembinaan di Mapolsek Singojuruh itu, juga menghadirkan para orang tua dan Kades Singolatren Apandi beserta beberapa perangkat desa. Pembinaan itu sendiri merupakan buntut dari kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Novan Paesol, Rifki, Ahmad Kusairi, Riski dan Toni, warga Dusun Krajan, Desa Singolatren terhadap Abdul Naim warga Dusun Krajan, Desa Padang. Akibat penganiayaan itu, mereka diamankan di Mapolsek Singojuruh dan kapolsek sendiri yang menyelesaikannya.

Kapolsek Singojuruh, AKP Sumono, SH menyatakan, kasus penganiayaan itu telah diselesaikannya melalui musyawarah kekeluargaan. “Dari hasil penyelesaian itulah akhirnya dilaksanakan pembinaan pada mereka yang terlibat penganiayaan. Termasuk orang tuanya dan kades serta beberapa perangkat desanya,” tutur kapolsek. (Hakim Said/red)

Caption : Kapolsek Singojuruh AKP Sumono bersama Kades Singolatren Apandi saat musyawarah menyelesaikan perkara penganiaya

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close