DaerahSulawesi

NU Soppeng Salurkan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung di Labokong

BeritaNasional.ID, Soppeng –Rombongan Nahdlatul Ulama Kabupaten Soppeng mengunjungi kantor Desa Labokong dalam rangka penyaluran bantuan kepada korban bencana alam puting beliung di Desa Labokong, Ahad 01 Desember 2019.

Di bawah koordinator rombongan Ahmad Wardiman selaku pengurus PC NU Soppeng yang juga ketua IKA-PMII Soppeng dikawal pengurus Ansor-Banser Fatayat NU dan Mahasiswa PMII Kabupaten Soppeng.

Penyerahan bantuan itu diterima langsung kepala Desa Labokong H. Andi Mattalatta, ia menyamapaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus NU Soppeng bersama jajarannya yang telah menunjukkan kepedulian terhadap warganya yang sedang tertimpa musibah.

Menurut Ahmad selaku koordinator tim, ia sengaja mengarahkan bantuan ke kantor Desa dan menyerahkan penuh kepada pihak Desa untuk penyalurannya. Dengan cara ini ia harapkan bantuan yang diberikan dapat disalurkan secara merata ke warga korban bencana.

“Pihak Desa yang paling mengerti mana warganya yang membutuhkan bantuan. Makanya kita serahkan sepenuhnya kepada pihak Desa untuk menyalurkan kepada warganya,” Ujarnya. (Amn)

Editor: Kifli

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button