SUMUTTanjung balai

Nur`aini Penderita Kanker Payudara Menerima Bantuan Sembako dari Polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan aksi sosial dengan memberikan sejumlah bantuan Sembako untuk masyarakat Kota Tanjungbalai yang dilaksanakn pada hari Jumat 19/11/21 berkisar pada pukul 11.30 wib.

Sembako yang diberikan tersebut  disampaikan oleh Bhabin Kamtibmas Bripka Gianto Polsek Sei Tualang Raso bersama dengan Kepling Lk V Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi yang dihubungi Wartawan melalui telefon selulernya mengatakan bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Sosial Polri kepada masyarakat.

Karena kita sudah sewajarnya dapat berbagi kasih kepada saudara kita yang mana pada hari Jumat adalah hari yang barokah, semoga apa yang sudah kami sampaikan kepada masyarakat mereka berkenan menerimanya dan dapat bermanfaat kata AKBP Triyadi kepada wartawan Jumat 19/11/21.

Untuk kali ini Polres Tanjungbalai berbagi kasih kepada ibu Nur’aini yang sedang sakit Kanker Payudara Warga Jln Sei Sampean Lk V Kelurahan Muara Sentosa Kec Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai yang diterima oleh anaknya Zaitun.

Pada kesempatan tersebut keluarga Ibu Nur’aini sangat berterima kasih kepada bapak kapolres Tanjungbalai yang begitu peduli terhadap keluarga mereka.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button