SUMUTTanjung balai

Kapolres Tanjungbalai Laksanakan Sertijab 6 Perwira di Kota Tanjungbalai

BeritaNasional.ID,TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan pada Sabtu 20/11/21 berkisar pada pukul 09.00, yang dilaksanakan pada Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai dengan tetap mematuhi prptokol kesehatan yang ketat.

Keliatan tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Kota Tanjungbalai Kompol H.Jumanto SH.MH dan seluruh perwira dan personil yang ada di Polres Tanjungbalai tersebut.

Dalam pelaksanaan Sertijab pelaksana Perwira upacara dolaksanakan oleh Kabag Sumda Kompol J. Sinaga dan Komandan Upacara dipompin oleh Kanit Idik I Sat Reskrim Ipda Muhammad Reza Fahrurrozy, S.Tr.K.

Adapun pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yakni Kabag Ops Polres Tanjungbalai dari Alm. Kompol Ngemat Surbakti, SH. kepada AKP Damos Christian Aritonang S.I.K, M.H, Kabag Ren Polres Tanjungbalai dari Kompol Mhd Basyir (dalam rangka pensiun) kepada Kompol Kamdani, S.Ag, M.H, Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai dari AKP Rapi Pinakri SH,S.I.K, kepada AKP Eri Prasetyo, Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai dari AKP Zulfikar SH. kepada Iptu Suharyanto Tambunan SH, Kasat Binmas Polres Tanjungbalai dari AKP DR. Rajagukguk (dalam rangka pensiun) kepada Iptu Eddy Siswoyo, Kapolsek Tanjungbalai Utara dari Iptu Suharyanto Tambunan SH. kepada Iptu Mulkan Tanjung SH.

Kapolres Tanjungbalai dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan rekan dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan persiapan upacara tersebut dengan baik dan  bersyukur karena jabatan yang ada di Polres Tanjungbalai telah terisi sesuai Surat telegram dari Bapak Kapolda.

Kemudian Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas tanggung jawab selama ini yang dapat dilaksanakan dengan baik, semoga apa yang telah dilaksanakan menjadi amal ibadah dan menjadi kebaikan di tempat pelaksanaan tugas yang baru nantinya.

Dan kepada pejabat yang baru, Kapolres menyampaikan selamat datang dan silahkan menyesuaikan dengan situasi Kota Tanjungbalai dan Kapolres berharap pejabat yang baru dapat meningkatkan kwalitas setiap pekerjaan, terutama persiapan pengaman nataru dan penanganan Covid 19 di Kota Tanjungbalai ungkap beliau mengakhiri (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button