SUMUTTanjung balai

Nuriana Silaban Laksanakan Reses III pada Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI
Reses masa sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan di Perumahan Pepabri Jalan Anwar Idris Sei 2 ( Dua) Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai Sabtu 28/8/21.

Dalam hal ini Anggota DPRD Kota Tanjungbalai dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Nuriana Silaban atau yang lebih dikenal dengan panggilan “Buk Roni” menyatakan apakah sebenarnya Reses itu.

Dalam Reses tersebut Buk Roni meminta kepada para peserta yang hadir agar dapat menyampaikan apa yang sebenarnya menjadi hal atau masalah dari masyarakat yang ada diwilayah tersebut, dan tak perlu sungkan menyampaikannya dalam reses ini.

Kita Anggota DPRD Kota Tanjungbalai dari Komisi “B” yang membidangi beberapa Dinas akan menampung segala Aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan ini dan akan menyampaikannya kepada pemerintah Kota Tanjungbalai.

Ditambahkannya kami dari DPRD Kota Tanjungbalai adalah perpanjangan tangan dari masyarakat, dan pasti akan memperjuangkan masyarakat serta dimasa Pandemi Covid 19 ini kita sebagai warga harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), agar penyakit tersebut hilang dari Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini.

Sementara itu dari perwakilan masyarakat Kelurahan Bunga Tanjung dalam Reses III tersebut Ibu Boru Panjaitan menyatakan meminta agar dapat dibangun Jalan mereka, yang mana sudah bertahun tahun tidak tersentuh pembangunan, laksananya kami sebagai anak tiri dari pemerintah ungkapnya.

Dalam Reses III tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Taniungbalai Surya Darma, Bapak Camat Kecamatan Datuk Bandar Timur, Lurah Bunga Tanjung dan seluruh Kepala Lingkungan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button