HeadlineSulawesi

Oknum PNS di Buteng Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang

 

BeritaNasional.ID, BUTON TENGAH – Entah apa yang ada di benak AW (inisial) salah satu oknum PNS guru di SDN 9 Gu, Kecamatan Gu, Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tengah (Sulawesi Tenggara) yang tega berselingkuh dengan istri orang.

Sementara, oknum PNS yang terbilang baru tersebut (lulus PNS 2018) juga telah memiliki istri dan dua (2) orang anak.

Asmara terlarang keduanya terungkap setelah MS, suami dari istri yang berselingkuh dengan oknum PNS itu melaporkan ulah istrinya bersama oknum PNS itu ke Polsek GU, Polres Baubau, Kamis (13/01/22).

MS mengetahui istrinya yang berinisial IW berhubungan dengan oknum PNS itu, setelah ia mendapatinya sedang berkomunikasi melalui Handphone (HP) menggunakan aplikasi WhatsApp.

“Pada saat istri saya mau ke pasar, saya langsung meminta HP nya dengan alasan mau memperbaiki HP lainnya. Jadi saya meminjam HP miliknya. Disitu saya langsung mengambil nomor HP oknum PNS tersebut, menggunakan salah satu aplikasi untuk mengetahui nama Oknum PNS itu,” cerita MS, suami IW saat dihubungi sejumlah awak media.

Lanjut, setelah istrinya pulang dari pasar Ia langsung menanyakan ada hubungan apa antara oknum PNS itu dengan dirinya (sang istri).

Namun pengakuan sang istrinya kalau Ia hanya sebatas rekan kerja di sekolah. Apalagi kalau dirinya guru yang berstatus magang di tempat di tempat oknum PNS mengajar.

“Tapi, informasi dari luar yang saya dapat, mereka sudah jalan sejak Februari 2021,” bebernya.

Jelang beberapa hari kemudian, MS mendapati istrinya kerap keluar malam hingga subuh.

Karena telah curiga sedari awal, kemudian MS menanyakan kembali istri sudah sejauh mana hubungannya dengan Oknum PNS tersebut.

Tak tahan selalu di tanyai, IW akhirnya bercerita kepada sang suami.

“Disitulah istri saya mengaku, kalau dia telah menjalani hubungan yang lebih serius bersama oknum PNS itu. Selama ini juga telah melakukan hubungan badan sebanyak lima kali,” katanya.

Mengetahui hal tersebut, MS langsung memanggil oknum PNS bersama istrinya untuk melakukan sidang di rumah salah satu tokoh masyarakat (Imam).

Dalam sidang itu turut hadir keluarga dari kedua belah pihak. Di sana keduanya dipaksa mengakui perbuatan mereka dihadapan semua keluarga mereka.

“Dihadapan seluruh keluarga dan di depan Iman keduanya mengakui telah berhubungan,” jelas MS

Sementara itu, kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Buton Tengah (Buteng) Abdullah saat dikonfirmasi pagi ini mengatakan akan memproses oknum PNS yang bersangkutan sesuai aturan yang berlaku.

“Saat ini kan sudah dilaporkan ke Polsek. Nanti kita menunggu dari sana (Polsek), kemudian baru kita proses sesuai peraturan perundang-undangan,” singkat Abdullah (Win).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button