TNI Dan Polri

Ombudsman : Rapor Hijau Polres Polman Dalam Pelayanan Publik

Penghargaan yang diterimanya tak terlepas dari bantuan seluruh masyarakat kabupaten Polewali Mandar untuk mendukung kinerja kepolisian.

Berita Nasional.ID.Polman Sulbar — Polres Polewali mandar dibawah kepemimpinan AKBP Muhammad Rifai sekali lagi menorehkan prestasi dibidang pelayanan publik. Kali ini penghargaan diberikan oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat

Penghargaan diterima langsung Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai atas peran dan dedikasinya dalam meningkatkan pelayanan publik pada wilayah kerja kepolisian resort polewali mandar dan koordinasi aktifnya terhadap Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Sulawesi Barat, Selasa, 29 Januari 2019

Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai mengungkapkan penghargaan yang diterimanya tak terlepas dari bantuan seluruh masyarakat kabupaten Polewali Mandar untuk mendukung kinerja kepolisian. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya kepada kerja kami dan juga kepada seluruh staf polres polman sehingga kami bisa mendapatkan penghargaan ini,” ungkap AKBP Muhammad Rifai

Salah satu terobosan yang dihadirkan Polres Polman ialah quick respon atau respon cepat terhadap setiap permasalahan atau keluhan masyarakat yang disampaikan ke jajaran Polres Polman. “Kami selalu mengedepankan quick respon dalam setiap permasalahan yang ada, dan apabila kami tidak sanggup dikarenakan keterbatasan kami di jajaran polres polman maka kami sampaikan ke masyarakat secara terbuka. ini juga untuk membangun komunikasi aktif antara masyarakat dan kami yang memberi pelayanan,” tambah Perwira Menengah Polri itu.

Kepala Perwakilan Ombudsman Sulbar, Lukman Umar mengungkapkan Polres Polman untuk beberapa tahun terakhir sudah mendapat Rapor Hijau dari Ombudsman terkaut pelayanan Publik. untuk penghargaan kali ini diberikan kepada Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai dikarenakan aktif membangun komunikasi dengan Ombudsman Perwakilan Sulawesi Barat “Kapolres Polman ini yang paling aktif membangun komunikasi dengan kita, ketika ada suatu masalah disampaikan kepada beliau, responnya cepat, disitu nilai plusnya dan juga berbagai inovasi yang dilakukan sehingga kami dari Ombudsman Perwakilan Sulbar memberi penghargaan.”

Laporan : Hms

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button