Daerah

Open House Prof. Andalan, Perkokoh Relawan dan Simpatisan

image_pdf

BeritaNasional.ID  —  Lebih kurang ratusan orang relawan dari berbagai penjuru memadati Rumah Perjuangan untuk sekedar bersalaman dan berfoto dengan Prof. Andalan Nurdin Abdullah saat melakukan kunjungan open house yang digelar di jalan Haji Bau, kota Makassar, provinsi Sulawesi selatan. Sabtu,16/06/2018.

Open house yang digelar oleh Prof. Andalan saat ini merupakan momen tepat merayakan hari kemenangan yang dibingkai dalam halal bi halal.

“ Sebagai manusia, saya yakin tidak ada yang sempurna, sehingga dalam aktivitas bersama, mungkin ada komunikasi belum lancar dan perselisihan serta perbedaan. Maka melalui halal bi halal ini, kita saling memaafkan, dan merayakan hari kemenangan bersama “, pungkasnya kepada BeritaNasional.ID.

Prof. Andalan juga sekaligus memanfaatkan moment tepat tersebut untuk memperkokoh barisan melakukan penguatan dengan relawan dan simpatisan agar semakin solid.

“ Kita tidak ingin komunikasi dengan relawan dan simpatisan terputus. Waktu terus bergulir dan pencoblosan tinggal menghitung hari lagi, kampanye Prof. Andalan nanti akan kita kemas dalam bentuk Tabligh Akbar, pada hari Jum’at, 22/6/2018. Mari kita semua perbanyak berdoa, karena kita sudah berusaha, maka kita berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kalau Allah SWT mengizinkan, InshaAllah kita terpilih jadi gubernur,” tambahnya.

Sementara Ketua Relawan Prof. Andalan, Nurdin Abdullah Community (NAC) Usdar Nawawi yang datang berkunjung didampingi Dewan Pembina NAC, Andi Yusri Tanra dalam keterangan persnya mengatakan bahwa kunjungan NAC ke Rumah Perjuangan dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi dengan para relawan lainnya.

“Ini juga bertujuan agar para anggota NAC dapat berkenalan satu dengan lainnya dengan para tim relawan lainnya” beber Usdar disela-sela kunjungannya.

“Maka dari itu, saya perintahkan seluruh anggota NAC yang tidak mudik lebaran untuk turut hadir pada open house kali ini ”, tutup Usdar yang juga pemegang kartu wartawan utama dari Dewan Pers ini. – Ali –

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close