Jawa Timur

Open Turnamen Badminton Wartapos Cup 2022, Digelar di Gedung KGY Yosowilangun

BeritaNasional.ID Lumajang – Open Turnamen Badminton Wartapos Cup 2022 dalam rangka HUT Media Wartapos.id digelar di Gedung Kopersi Guru Yosowilangun (KGY) resmi digelar pada sabtu malam (24/09/22) hingga beberapa hari kedepan, dalam pembukaan dihadiri oleh Ketua PBSI Lumajang H. Bukasan yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, dan juga dihadiri perwakilan dari Polres Lumajang.

Anwar Sanusi S.H., selaku panitia penyelenggara open turnamen Badminton wartapos Cup 2022 menyampaikan terimakasih kepada ketua PBSI Lumajang dan Polres Lumajang yang mana dalam pembukaan bisa menghadiri pembukaan open taurnamen Badminton kali ini.

“Kami pihak panitia menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua PBSI Lumajang H. Bukasan dan perwakilan dari Polres Lumajang, serta kepada seluruh mitra kerja media Wartapos.id atas segala dukungan dan partisipasinya guna suksesnya acara ini,” Ujarnya

Anwar juga menyampaikan tujuan kegiatan tournamen sa’at ini menyambung tali silaturahmi antar club dan juga mencari bibit unggul dari generasi muda.

“Tujuan tournamen badminton ini tidak lain untuk menyambung tali silaturrahmi antar club bulu tangkis dan upaya mencari bibit unggul dari generasi muda yang ada, kami berharap acara seperti ini bisa kita selenggarakan tiap tahunnya.” Imbuhnya.

“Selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportifitas,” tutupnya Anwar

Sementara di tempat yang sama Ketua PBSI Lumajang H. Bukasan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia open tournamen Wartapos cup atas terselenggaranya kegiatan ini dan upacan HUT kepada Media Wartapos.id.

“Saya melihat jumlah peserta kali ini cukup banyak, artinya ada antusias yang luar biasa dari para pebulu tangkis, saya ucapkan terima kasih yang luar biasa dan apresiasi kepada segenap panitia atas terselenggaranya tournamnen badminton ini, semoga bisa terselenggara setiap tahunnya, begitu juga di Kecamatan lain bisa terselenggara secara berkesinambungan,” Ungkapnya.

Masih menurut Bukasan dalam kegiatan yang sa’at di gelar dirinya secara pribadi tidak ada kepentingan pribadi atau politik melainkan dirinya juga gemar dalam olah raga Badminton, Bahkan pihaknya selaku ketua PBSI akan selalu mendukung terus kegiatan seperti saat ini.

“Setiap ada kegiatan seperti ini saya usahakan akan datang dan akan saya bantu secara pribadi, tidak ada kepentingan apa – apa semata karena saya senang badminton, selama saya masih dipercaya sebagai Ketua PBSI Lumajang saya pastikan akan mendukung terus kegiatan seperti ini.” pungkasnya.

Open turnamen badminton Wartapos Cup 2022, di ikuti sekitar 100 peserta yang dari berbagai daerah khususnya Kabupaten Lumajang – Jember, tournamen tersebut dibagi dalam 2 kategori yaitu kategori A-B dan Kategori C-D yang akan memperebutkan tropi dan tabanas jutaan rupiah, yang rencananya akan di gelar selama 15 hari kedepan. (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button