DaerahEks Keresidenan Madiun

Operasi Pekat, Satpol PP Ngawi Jaring Lima PSK

Beritanasional.ID, Ngawi – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ngawi menggelar operasi penyakit masyarakat dengan merazia Pekerja Seks Komersial (PSK) di Desa Dawung Kecamatan Jogorogo, Senin (5/3). Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya umat Islam menjelang puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M ini berhasil menjaring lima PSK.

Razia PSK diawali dengan apel petugas di kantor Satpol PP yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Penegak Perda (Gakda) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ngawi. Razia melibatkan sebanyak sekitar 15 personel dari Satpol PP. dimulai dengan menelusuri warung yang disinyalir tempat para kupu-kupu malam menjajakan diri.

Arif Setyono mengatakan, dalam razia ini sasaran kami adalah Pekerjaan Seks Komersial (PSK) yang beroperasi di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Ngawi. “Razia  terhadap PSK ini berhasil kita ringkus sebanyak lima orang yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) yang tempat postitusi yang bekedok warung kopi.

Menurutnya, operasi Pekat yang memfokuskan terhadap PSK ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa saat di bulan Ramadhan nanti.”Tujuannya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya Umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,” paparnya.

Arif melanjutkan pihaknya akan terus melakukan razia secara rutin untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat.” Terus akan kita lakukan Razia Pekat ini di sejumlah titik rawan yang merupakan tempat berkumpulnya sarang PSK dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial Masyarakat (PMKS),” imbuhnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button