TNI Dan Polri

Ops Aman Nusa II, Polres Majene Sosialisasi Patuh Protokol Kesehatan

Sulbar–Masa pandemi Covid-19 yang belum berujung mengharuskan pemerintah untuk terus melakukan upaya maksimal dalam rangka penanganannya.

Polri sendiri dalam hal ini juga terus membantu upaya pemerintah guna penanganan Covid-19. Di Polres Majene sendiri melalui operasi aman Nusa II, para personil terus aktif melakukan sosialisasi agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

Sosialisasi protokol kesehatan kali ini dilaksanakan di Lingkungan Battayang Kelurahan Banggae Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, Selasa (18/8/20).

Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Majene Aipda Suksri yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut menyebutkan kebiasaan hidup baru ditengah pandemi Covid-19 dengan mengenakan masker dan menjaga jarak memang harus menjadi perhatian seluruh pihak demi menghindari acaman yang ada khususnya terkait masalah kesehatan.

“Sosialisasi yang dilancarkan ditengah kepada masyarakat majene untuk menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak, sebagai upaya memutusnya mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Majene,” tuturnya.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close