TNI Dan Polri

Ops Yustisi Bandara Soekarno-Hatta, Kapolresta Turun Langsung Pimpin Ops Yustisi

Jakarta—  Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra meninjau langsung kegiatan di keberangkatan Terminal 2 guna pendisiplinan masyarakat terhadap pengguna jasa dalam penggunaan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan, Senin (28/09/2020).

“Operasi Yustisi bertujuan untuk penerapan disiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus COVID-19,” kata Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Adi Ferdian.

Dalam rangka menuju kebijakan adaptasi kebiasaan baru (AKB) terhadap pengguna jasa agar selalu melaksanakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Untuk memastikan masyarakat yang ada mengikuti protokol kesehatan, setiap masyarakat yang bergerombol selalu kita cek, kita berikan peneguran, kemudian jika ditemukan tidak memakai masker, diberikan tindakan fisik yang terukur yang sifatnya mengingatkan daripada masyarakat agar mereka selalu ingat menggunakan masker,” ungkap Kombes Adi.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close