HeadlineLangkatNasionalPolitikSUMUT

Orasi di Langkat, Anies Baswedan Akan Bawa Perubahan Kesejahteraan Rakyat Indonesia

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT – Bakal Capres koalisi perubahan Anies Baswedan, bertemu dengan masyarakat Langkat, baik kalangan pemuda, kader partai pendukung dan relawan pemenangan pasangan Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Kedatangan Anies Baswedan disambut ribuan masa yang telah menanti di rumah adat Melayu Langkat atau gedung Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kabupaten Langkat, di Stabat, Kamis (2/11/2023) sekira pukul 17.00 WIB.

Patauan awak Media beritanasional.id, masa memadati halaman Gedung MABMI Langkat, baik dari partai pendukung seperti masa Partai NasDem, PKS, PKB, Partai Umat, relawan, tokoh masyarakat, pemuda, bahkan hingga dari kalangan PNS di Kabupaten Langkat, juga menyempatkan hadir, meskipun mereka baru usai pulang berdinas atau bekerja.

Telihat ribuan masa mendengarkan orasi/ pidato terkait perubahan kesejahteraan rakyat Indonesia kedepan oleh bakal Capres “Anies Baswedan”. Para masa merasa senang dengan kedatangan Anies Baswedan ke Langkat, karena bisa bertatap muka langsung.

Anies juga menyampai sejumlah program kesejahteraan untuk rakyat, mulai dari pertanian hingga kelautan. Hal itu Ia katakan jika dirinya kedepan terpilih menjadi Presiden RI. Untuk itu, Ia pun menyampaikan perubahan itu dapat terwujud dari tangan bapak ibu sendiri disaat Pilpres untuk memilih pasangan kami “Amin (Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar)”.

Pada kegiatan tersebut, juga dihadiri Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Langkat, H. Ajai Ismail, ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Langkat, Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Langkat, Ketua DPD Partai Umat Kabupaten Langkat, dan ketua relawan (Amin) Kabupaten Langkat Sukyar Mulianto bersama seribuan relawan lainnya.

Selain menyampaikan orasinya, Anies Baswedan juga meresmikan Posko relawan Amin, di Kabupaten Langkat.

Usai kegiatan di Stabat, Anies dan rombongan bergeser ke Kota Madya Binjai untuk melakukan shalat Magrib berjamah dengan masyarakat Binjai. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button