DaerahJawa TimurKesehatanSitubondo

Owner RS Mitra Sehat Situbondo Menyapa Masyarakat Agar Lebih Dekat dan Bermanfaat

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Imam Hidayat, Owner Rumah Sakit Rumah Sakit Mitra Sehat Kabupaten Situbondo di sela-sela pelaksanaan senam sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyapa masyarakat lebih dekat agar lebih bermanfaat, Minggu (21/01/2024).

Lebih lanjut, Imam Hidayat mengatakan, senam sehat dan pelayanan kesehatan gratis ini diikuti oleh masyarakat Desa Curah Jeru dan Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo dan akan terus dilaksanakan setiap minggu berpindah-pindah tempat. “Program Dokter Traveller Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo terus bergulir dari tempat satu ke tempat yang lainnya,” kata Imam Hidayat.

Tak hanya itu yang disampaikan Imam Hidayat, namun dia menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan Program Dokter Traveller Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo, selain untuk meningkatkan derajat kesehatan juga untuk menyapa masyarakat lebih dekat agar lebih bermanfaat. “Dengan program Dokter Traveller ini, masyarakat semakin dekat dengan kami dan pelayanan kesehatan gratis dari Dokter Traveller bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Peserta terbaik senam sehat ini, sambung pemilik Rumah Sakit Mitra Sehat, diberi doorfrize dan makanan sehat. “Harapan kita ke depan partisipasi masyarakat mau ikut senam sehat. Karena kesehatan itu merupakan modal utama dalam segala hal. Kalau jasmani dan rohani kita sehat, maka berbagai aktivitas sehari hari bisa dilaksanakan dengan baik,” pungkas Imam Hidayat. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button