DaerahJawa TimurSitubondoSosial

Owner Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo Bagikan Ratusan Paket Sembako

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – H. Imam Hidayat Owner Rumah Sakit Mitra Sehat Kabupaten Situbondo berbagi berkah kepada masyarakat yang ada dilingkungan Rumah Sakit Mitra Sehat dan lingkungan rumahnya sendiri, bagi bagi sembako di rumah kediamannya, Rabu (03/04/2024).

Pembagian paket sembako tersebut, disaksikan Kepala Desa Curahjeru, Babinsa Desa Curahjeruh, tokoh agama, tokoh masyarakat desa setempat. Sedikitnya, ada 700 paket sembako yang dibagikan oleh Owner Rumah Sakit Mitra Sehat kepada masyarakat desa setempat.

Keterangan yang disampaikan H. Imam Hidayat, Owner Rumah Sakit Mitra Sehat Kabupaten Situbondo mengatakan, pembagian paket sembako di bagikan secara rutin setiap tahun pada bulan ramadan. “Setiap tahun pada bulan ramadan Rumah Sakit Mitra Sehat membagikan paket sembako lebaran untuk warga RT.001 hingga RT.005 Desa Curahjeru ini,” kata Imam Hidayat.

Dengan pembagian paket sembako ini, sambung Imam Hidayat, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya. “Jangan dilihat dari nilai atau isi paket sembako tersebut, tapi lihat lah dari kepedulian Rumah Sakit Mitra Sehat yang terus menyalurkan paket sembako setiap tahunnya,” jelasnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Imam Hidayat, namun dia memohon sambungan doa dari masyarakat RT.001 hingga RT.005 Desa Curahjeru agar seluruh keluarga besar Rumah Sakit Mitra Sehat Situbondo selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT.

“Saya mohon sambungan doa agar sekeluarga saya dan seluruh keluarga besar Rumah Sakit Mitra Sehat mendapat perlindungan dari Allah SWT,” pungkas Imam. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button