Sumatera

PAC IPK Medan Tuntungan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

BeritaNasional.ID Medan, – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Tuntungan berbagi makanan ringan (takjil) kepada masyarakat dan pengendara di Simpang Simalingkar, Jalan Jamin Ginting KM 10,5, Kelurahan Mangga, Kec. Medan Tuntungan, Jumat (14/4/2023).

Ketua PAC IPK Medan Tuntungan Rajendra Sitepu diwakili Sekjen Indra Sipayung dan Bendahara Ridho Tunisa Sitepu serta Anggota DPRD Kabupaten Karo Eko Afrianta Sitepu yang juga anak dari Ketua Rajendra Sitepu mengatakan PAC IPK Medan Tuntungan membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan akan berbuka puasa.

“Kita membagikan sebanyak 1.500 kotak takjil kepada masyarakat. Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap bulan Ramadan,” kata Sekjen Indra Sipayung.

Untuk tahun ini dikatakannya, pembagian takjil disponsori oleh Bendahara PAC IPK Medan Tuntungan yang memberikan sedikit rejeki kepada masyarakat pengguna jalan.

“Untuk kegiatan kita berikutnya besok kita beserta ketua membagikan 4 ton beras. Jadi setiap tahun memang keluarga besar Ketua Rajendra Sitepu mengadakan tradisi yang sama setiap tahun untuk membagikan sedikit rejeki kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata Indra Sipayung sembari mengatakan kegiatan acara selanjutnya akan mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim.

“Harapannya semoga di bulan yang penuh berkah ini, apa yang kita bagikan kepada masyarakat dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan kita berharap Tuhan senantiasa meridhoi apa yang kita kerjakan dan Tuhan beserta menjaga melindungi kita supaya teman-teman semua semakin sehat dan sukses,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Karo dari Fraksi Partai Hanura, Eko Afrianta Sitepu bahwa hari ini PAC IPK Medan Tuntungan membagikan sekitar 1.500 kotak takjil kepada masyarakat.

“Mungkin besok dilanjutkan dengan pembagian 4 ton beras di tempat kediaman orang tua saya. Jadi saya meminta doa juga untuk teman-teman yang hadir. Semoga di bulan yang penuh berkah ini, penyakit orang tua saya diangkat. Mungkin setiap tahun kegiatan ini akan sering dilaksanakan,” kata Eko Afrianta Sitepu yang juga Wakil Ketua PAC IPK Medan Tuntungan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua PAC Medan Tuntungan, Eko Afrianto Sitepu, Sekjen PAC IPK Medan Tuntungan Indra Sipayung, Bendahara Ridho Tunisa Sitepu dan seluruh Ketua Ranting se-Kecamatan Medan Tuntungan, serta seluruh pengurus PAC IPK Medan Tuntungan.

(Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button