TNI Dan Polri

Pandemi , TNI -Polri -Pemeri tah Si ergitas Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Sulbar— Sinergitas dan kekompakan antara Pemerintah Provinsi Sulbar dan Jajaran TNI – POLRI terlihat sangat jelas pada pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 75 di Lapangan upacara kantor Gubernur Sulbar pada hari senin (17/08/20).

Dari pantauan dilapangan, para petinggi instansi pemerintahan memenuhi kursi undangan seperti Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, Kajati Sulbar jonhy manurung, Ketua DPRD Provinsi Sulbar Sitti Suraidah Suhardi dan para Forkopimda Provinsi Sulawesi barat.

Saat ditemui usai pelaksanaan Upacara, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menuturkan bahwa Pandemi covid-19 yang melanda Negeri ini menjadikan pelaksanaan upacara menjadi berbeda namun hal tersebut tidak mengurangi Khidmat dan semangat para Personil Polda Sulbar dalam memperingati detik-detik Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Selain itu ia juga menjelaskan jika pada tahun ini Pemerintah menetapkan slogan Indonesia Maju sebagai tema besar peringatan Kemerdekaan RI tahun 2020, sejalan dengan tema tersebut ia berharap agar seluruh masyarakat dapat fokus bekerjasama ke Hal-hal yang penting dalam menyatukan keberagaman di tanah air.

“Pandemi Covid-19 menjadikan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini sedikit berbeda, namun tidak mengurangi Khidmat dan semangat kami dalam memperingati hari paling bersejarah bagi Rakyat Indonesia. tema hari Kemerdekaan tahun ini adalah Indonesia Maju, untuk itu kami berharap agar seluruh masyarakat dapat fokus, bahu – mebahu dalam hal-hal penting yang menyatukan keberagaman di tanah air”, tutur Kabid Humas.

Jasa pahlawan, jasa penuh kenangan. Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta. Jasa yang punya tujuan “Merdeka atau Mati”, mari kita bangkit bersama Membangun negeri tercinta Selamat HUT ke-75 Kemerdekaan RI, “Tutup AKBP Syamsu Ridwan”.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close