TNI Dan Polri

Pandemik Covid-19, Danrem 142/Tatag Tinjau Posko Covid – 19 di Mamuju Tengah

Mateng.Sulbar.Beritanasional.id —Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P sekaligus sebagai Wakil Ketua I Gugus tugas penanganan percepatan covid – 19 Sulawesi Barat melakukan peninjauan terhadap posko penanganan covid 19 di Mamuju dan Mamuju Tengah Sulawesi Barat. Jum’at (1/05)

Peninjauan ini dilakukan guna melihat secara langsung para petugas gabungan dalam melaksanakan tugasnya untuk penanganan secara cepat terhadap masyarakat yang terindikasi terjangkit wabah covid -19

Hal tersebut disampaikan oleh Kapenrem 142/Tatag , lanjut Kapenrem mengatakan Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan didampingi Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.I.P meninjau mulai dari posko covid 19 di Desa Tarailu Kec. Sampaga, lanjut ke posko covid 19 Pangale, selanjutnya menuju ke Dinas Kesehatan Desa Salugatta tempat karantina beberapa orang dari Desa Pontana Kayang Kec. Budong budong, disambut oleh Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mumuju Tengah Rahmat Syam, Kapolres Mateng AKBP Muh. Zakiy, SH, M.Si dan Pabung Mateng Mayor Inf.Sahabuddin serta Danràmil Budong budong Kapten Inf. Mukhtar, peninjauan berakhir di posko covid 19 yang berada di pintu gerbang Desa Pontana Kayang Kec. Budong Budong.

Danrem 142/ Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dalam kunjungannya menyempatkan diri menyapa para petugas yang berada di posko sekaligus memberi dukungan agar dalam melaksanakan tugas tetap semangat, jangan lupa kewaspadaan karena wabah covid – 19 ini semua orang dapat terjangkit, sehingga diharapkan para petugas yang ada dilapangan tetap hati hati namun jangan panik.

” Tugas kalian semua sangat mulia, yakinlah Tuhan akan membalasnya ” Ucap Kapenrem mengutip pesan Danrem 142/Tatag

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close